Model Tempat Tidur Minimalis Dilengkapi Lemari

Salah satu kualitas tidur yang baik ditentukan oleh ruangan kamar yang baik. Kamar yang baik itu kamar yang seperti apa menurut kalian? kamar yang luas, bed cover mahal, ranjang tidur yang mewah, ada pula dengan desain kamar ala istana. Wah bakal betah kalau punya kamar model ini. Bisa berlama-lama menghabiskan malam yang panjang.

Kalau kamar mewah tapi kotor apa tetap betah tidur disana. Pastinya enggak lah ya. Tetap jaga kebersihan dan kenyamanan kamar agar tidur tambah nyenyak. Perabotan kamar juga harus ditata rapi agar enak dipandang.

Kalau tidur kita nyenyak bisa membangkitkan hormon yang dapat menahan rasa bahagia loh. Ditambah kalau kasurnya empuk jadi pengen cepat-cepat bobo. Pastikan kalian mematikan lampu dulu ya.

Model Tempat Tidur Minimalis Dilengkapi Lemari

Kita pasti suka memilih sprei dan bed cover warna dan motif favorit sebagai alas tidur. Warna polos, corak bunga, dan gambar klasik. Atau kalian asal tidur saja tanpa memperhatikan sprei dan bed cover. Kebiasaan para cowok ini mah. Kalau cewek terutama ibu-ibu biasanya pada heboh kalau belanja sprei. Serasa pengen memborong. Dasar emak-emak.

Pink, hijau, biru muda biasanya jadi sasaran gadis muda. Yang ada gambar boneka-boneka gitu. Maklum saja lah ya namanya juga anak masa pubertas. Corak bunga-bungaan pilihan cewek dewasa sampai emak-emak. Ada yang corak 3D atau yang biasa. Kalau buat tidur berasa di taman mungkin.

Bertabur-tabur bunga setaman. Untuk motif klasik akan tampak indah pada kamar minimalis. Coraknya kalem terlihat adem dimata. Warna yang tak mencolok membawa kesan elegan menurut aku. Kalau polosan kebanyakan warna putih polos. Jadi kamar tampak bersih. Putih dan bersih.

Untuk ranjang pilih yang kayu saja. Karena kalau ranjang bahan serbuk kayu saat lembab pasti terkena jamur. Begitu juga lemari warna putih yang melengkapinya terbuat dari serbuk kayu. Ranjang dari besi kadang juga tak bertahan lama.

Bilamana lapisan besi dibuat tipis maka ranjang akan mudah patah tapi tergantung kualitas ranjang juga ya. Semakin bagus kualitas semakin mehong juga. Tapi kalau ranjang terbuat dari kayumemang terbukti awet deh. Perhatikan saat membeli ranjang terbuat dari kayu tua serta cat dan finishingnya.

Untuk yang suka berbelanja barang furniture secara online, saya sarankan ke beberapa website ini saja:

1. Ada website https://kursicafejepara.com yang menjual perabot untuk usaha cafe Anda.
2. Website https://ukirjayafurniture.com yang menjual barang mebel jati asli Jepara.
3. Juga ada website https://vanessaclassicfurniture.com menjual baang furniture modern.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Ciri Furniture Lemari Pakaian Berkualitas Ekspor Dari Jepara

Ciri-Ciri Lemari Pakaian Dari Kayu Jati Asli

Model Lemari Pakaian Warna Putih Terbaru Termurah