Manfaat Rak Buku Minimalis Untuk Rumah

Kalau pikiran lagi puyeng, badan capek, enaknya leha-leha pasti ya. Sambil mendengarkan musik K-POP aha! Tapi itu bukanlah Hobiku. Bicara soal hobi, apa hobi kamu? Sesuatu yang kamu lakukan saat sedang suntuk dan waktu sedang kosong? Nyantai serasa di pantai sambil mendengarkan musik? membaca? nonton tv?

Sudah deh di rumah saja kalau pas lagi tanggal tua begini. Atau belum dapat jatah uang dari mama. Tenang, aku akan kasih ide-ide cemerlang buat menghidupkan hobimu. Yang sederhana dan dapat kamu lakukan di rumah.

Manfaat Rak Buku Minimalis Untuk Rumah

Berapa jam kalian betah didepan tv? Jangan sampai ya saking lamanya didepan tv malah kamu yang ditonton tv karena ketiduran. Tv selalu memberikan tayangan yang tak pernah membosankan. Ada kabar berita, film, dan sinetron.

Kalau kamu sedang capek, boring, bete, terus nonton tv, jangan cuma mindahin chanel tv ke chanel yang lain deh. Coba sekali-kali kamu tonton film kartun meskipun kamu tidak menyukainya. Resapi ceritanya sebentar. Pasti ulah kocaknya dapat membuatmu tersenyum.

Mendengarkan musik barat yang enggak dipahami papa sama mama pasti juga hobi kamu. Komentar mereka pasti gini “dengerin lagu apa sih?” Emang tahu artinya.

Papa sering bilang begitu kalau aku mendengarkan lagu barat. Jadinya males kalau mau mutar lagu dengan volume besar. Nah mendingan kita bawa musiknya ke kamar disaat santai. Kunci pintu kamar tidur terus ikutan sing song deh. Tapi jangan kencang-kencang ya. Karena papa dan mama bakal gedor-gedor pintu kamar kamu.

Untuk yang gemar membaca nih bagus banget manfaatnya. Manfaatnya menambah wawasan, menambah kosakata, dan penghilang rasa jenuh. Jangan hanya membaca novel dan komik ya. Baca juga artikel ensiklopedi untuk menambah wawasan, baca koran untuk mengetahui kabar negeri kita maupun negeri tetangga. Majalah juga deh biar ada keren-kerennya. Jangan malu dibilang kutu buku.

Selagi itu bermanfaat bagi kita.

Biar membaca jadi lebih greget buat suasana senyaman mungkin. Rak buku ditata rapi dengan menata buku-buku sesuai jenisnya. Bersihkan buku dan rak buku dari debu. Atur kursi santai agar kita lebih rileks saat membaca. Pasang juga tumbuhan untuk cuci mata. Meskipun sekarang jamannya teknologi maju dengan adanya buku online, usahakan kalian juga memiliki buku aslinya.

Jadi kalian dapat mengoleksi berbagai buku dan kalian dapat membuat perpustakaan kecil di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Ciri Furniture Lemari Pakaian Berkualitas Ekspor Dari Jepara

Ciri-Ciri Lemari Pakaian Dari Kayu Jati Asli

Model Lemari Pakaian Warna Putih Terbaru Termurah